Sukseskan Gerakan Tebar 1.5 Juta paket Qurban, DPD PKS Sukoharjo Potong 47 Hewan Kurban Idul Adha 2022

SUKOHRJO, Kabarjoglo.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS ) Kota Sukoharjo menggelar pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1443 Hijriyah atau tahun 2022 .
DPD PKS Sukoharjo menyembelih 47 ekor hewan qurban pada idul adha tahun ini. Rinciannya 14 ekor sapi dan 33 ekor kambing. Jumlah ini merupakan akumulatif dari keseluruhan hewan qurban di PKS Kabupaten Sukoharjo.

Hal ini sesuai dengan program DPP PKS dengan program tebar 1,5 juta paket kurban yang tersalur kemasyarakat Untuk penyembelihan di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan pada hari selasa 12 juli 2022 ,

hadir dalam penyembelihan itu Ketua DPD kabupaten Sukoharjo, sekum Tito Setiyo Nugroho, ST, dan wakil ketua DPRD propinsi jawa tengah dari PKS Dipl.-ing. H.Quatly Abdulkadir Alkatiri yang sekaligus menyerahkan 1 ekor sapi qurban.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukoharjo Sigit Budi Raharjo, S.Si menerangkan, momen idul adha ini sesuai arahan DPP PKS, sebagai kader PKS berkomitmen menjadi pelopor untuk peduli dan berbagi terhadap sesama.

Program ini dilaksanakan DPD PKS Sukoharjo setiap tahun untuk menyiarkan syariat qurban agar lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kebahagiaan di hari raya idhul adha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan