Sertu Mitro Parjoko Babinsa Tegalrejo Jadikan Komsos Sebagai Wadah Silaturahmi Dengan Warganya

Sragen, Kabarjoglo.com – Menjalin komunikasi sosial merupakan tugas seorang Babinsa kepada masyarakat maupun warga di Wilayah Binaannya, untuk memupuk tali silahturahim seperti Toga, Tomas dan Warga Binaan, untuk itu kita harus rutin terjun ke Wilayah Binaan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Teritorial Wilayah Binaan seorang Babinsa, sehingga kita akan dimudahkan apa yang akan kita butuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mitro parjoko Babinsa Tegalrejo anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan silahturahmi dengan Bpk Narto warga Dk. Sambungblader  Rt 04, Desa Tegalrejo Kec. Gondang Kab. Sragen,  Senin ( 01/08/2022 ).

Menurut Babinsa Sertu Mitro Parjoko, Komunikasi sosial ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang harus memonitor dan mengetahui perkembangan apapun yang terjadi di desa binaannya.

Narto mengatakan bahwa selama ini hubungan antara Warga dan Babinsa Koramil Gondang sangat baik selalu hadir dalam setiap kegiatan di Masyarakat, khususya di Desa Tegalrejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan