Sambangi SMK Muhammadiyah Surakarta, Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Sosialisasi Dan Himbauan Prokes

Surakarta – Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serma Puri dan Serda Tonny Herwindo memberikan sosialisasi dan himbauan Protokol kesehatan di SMK Muhammadiyah 4 Surakarta jl Slamet Riyadi no 443 Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Rabu (10/08/2022).

Serma Puri menegaskan keamanan lingkungan sekolah tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan,baik diluar dan didalam lokasi sekolah itu sendiri.selain keamanan sekolah, security juga ditugaskan untuk terus memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes)mengingat virus Corona masih sampai saat ini belum berakhir.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan sosialisasi atau himbauan kepada para siswa ataupun tamu yang berkunjung ke SMK muhamadiyah 4 tetap patuh pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,guna menghindari penyebaran virus Corona.”ujarnya.

“Diharapkan dengan memberikan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan ke sekolah-sekolah dapat mencegah penyebaran covid 19, terutama di lingkungan tempat belajar mengajar di Sekolah.”pungkas Serma Puri.

(Arda 72)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan