Kopda Edi anggota satuan TNI AU gabung TMMD Reguler 114 Kodim 0724/Boyolali, Desa Jerukan , Kecamatan Juwangi.

Boyolali,Kabarjoglo.com –  Pagi ini Kopda Edi anggota satgas TMMD Reguler 114 Kodim 0724/Boyolali, setelah apel pagi selesai bergegas mengambil tuas engkol mesin molen. Suara molen yang menderu membuat anggota yang lain pun segera mengambil peralatan dan semen untuk membuat adonan pengecoran. Saat ini pengecoran pembangunan jalan betonisasi sudah memasuki hari ke limabelas setelah dibukanya TMMD secara resmi tanggal 26 Juli 2022 lalu.

Kopda Edi anggota yang berasal dari satuan AURI LanudAdi Sumarmo yang tergabung dalam satgas TMMD 114 Kodim Boyolali, mengatakan setiap hari tugasnya sebagai operator molen, sehingga setiap memulai pekerjaan selalu diawali pemeriksaan mesin molen dan kemudian baru ia hidupkan. Kamis ( 11/08/2022).

“Sebelum saya hidupkan mesin molen, harus dicek dulu air pada mesin dan juga bagian choke setelah semuanya dirasa baik, langsung kita putar engkol mesin untuk menghidupkannya,” ungkapnya.

Sementara itu anggota satgas TMMD yang lain juga sudah siap dengan alat peralatan ditangannya masing-masing, semua sudah mempunyai peran dan tugasnya. Sehingga kegiatan pekerjaan pembangunan jalan betonisasi di Desa Jerukan , Kecamatan Juwangi diharapkan lancar dengan hasil maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan