MERIAHKAN HUT KE-77 RI, FAVEHOTEL SOLO ADAKAN LOMBA 17AN

 

Solo, Kabarjoglo.com  – Setelah vakum 2 tahun karena pandemi, maka pada hari Senin, 15 Agustus 2022, management favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan lomba 17-an untuk para staff favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).
“ Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai peringatan HUT RI ke-77 tahun, juga sebagai ajang refreshing, kekompakan dan mempererat kebersamaan antar karyawan favehotel Solo, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat dicapai.” Ujar Khuswatus Solikhin – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).
Beragam perlombaan yang lucu dan unik telah dipersiapkan oleh panitia. Ada 6 jenis perlombaan yaitu : lomba menyonyo, lomba makan kerupuk dengan jempol kaki diikat dengan rafia, lomba balap penguin,lomba pecah air dengan mata tertutup, lomba bola goyang dan ditutup dengan lomba estafet salju.
Acara lomba dimulai tepat pukul 16.00 wib, di area parkir selatan favehotel Manahan Solo, para staff favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) telah berkumpul dan team dibagi menjadi 3 kelompok.Nampak antusias dari para peserta yang mengikuti setiap perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Dimulai dari perlombaan menyonyo yang dikhususkan untuk para HOD (Head Of Departement), lalu dilanjut lomba makan kerupuk, lomba balap penguin, pecah air, bola goyang dan diakhir acara ditutup dengan lomba estafet salju, dimana 3 team akan berlomba – lomba untuk mengumpulkan tepung sebanyak – banyaknya dengan mata tertutup.
Keseruan lomba,terlihat dari awal perlombaan berlangsung,yang paling menarik adalah lomba estafet salju, secara tidak langsung permainan ini mengajarkan tentang kerjasama dan kekompakan untuk menjadi team yang menang. Meskipun ada yang menang dan kalah, namun yang terpancar diwajah mereka adalah tawa bahagia.
Selain keseruan lomba 17-an, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga mengadakan Piala Bergilir Turnamen Badminton favehotel Solo Cup. Yang merupakan salah satu olahraga rutin yang diadakan oleh favehotel Solo untuk para staff yang menyukai olahraga badminton. Untuk babak seleksi telah diadakan pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 di Hartono Trade Center, sedangkan untuk babak penyisihan diadakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022. Setiap team dengan suportif mengikuti setiap pertandingan, Nampak kemeriahan sorak sorai dari para pendukung masing – masing, membuat acara semakin seru dan meriah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan