HUT RI ke 77 , Sea Eagle Airsoft SEA Gelar (Sosialization, Exhibition of AIRSOFT)

SOLO, Kabarjoglo.com – Sea Eagle Airsoft (SEA) club  menggelar kegiatan lomba dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77 sekaligus untuk  (Sosialization,
Exhibition of AIRSOFT) dan Pameran airsoft, Edukasi, Sosialisasi mulai tanggal 9-18 Agustus 2022 bertempat di Assalaam Hypermarket Solo. Rabu (17/8/2022)

Tadi pagi digelar juga Lomba mini kompetisi tingkat pelajar SMP dan SMA tepat tanggal 17 Agustus 2022, lomba meliputi (tactical shooting dan speed shooting) dan diikuti sebanyak 60 an pelajar se Solo Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Agus Imam Santosa selaku ketua panitia lomba menyampaikan, bahwa event ini pertama kalinya setelah vakum terkena imbas pandemi.

” Lomba mini kompetisi tingkat pelajar inj pertama kali Se Solo Raya setelah pandemi” ucapnya

” Untuk kategori pemenang tingkat SMP Putra dan Putri dan Tingkat SMA juga Putra  dan Putri, karena peminatnya banyak sehingga Putra Putri dipisah sendiri ” tanbahnya.

Ditanya terkait unit yang dipakai saat lomba jenisnya unit spring harga di bawah 100 ribu, jadi aman buat bermain saat lomba.

Harapan kedepan Agus menyampaikan, kita sempat vakum selama 2 tahun dampak pandemi padahal sudah 4 provinsi bubar jalan dan kita mulai Nol kembali. kita berharap kedepan kota lain menyusul  dan bertemu di kejurnas lagi.

” Nah, kebetulan akhir Agustus pada Sabtu tanggal 20, kita gelar event Kejurnas liga airsoft pelajar bertempat di Mako Yonif 403 Yogyakarta ” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan