Audiensi Pimpinan Univet Bantara dengan Mahasiswa Atlet Penerima Medali ASEAN PARA GAMES 2022.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com– Audiensi pimpinan Univet Bantara dengan mahasiswa atlet penerima medali pada ASEAN PARA GAMES 2022 Solo diselenggarakan di ruang Humas dan Kerjasama Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Rabu, (17/08/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Tampak Hadir  Rektor Univet Bantara Prof Dr Farida Nugrahani, M.Hum, Wakil Rektor I Dr Ir Sri Hartati, MP, Wakil Rektor II Ir Yos Wahyu Harinta, M.Si, Wakil Rektor III Dr Ir Sodikin, ST, MT, Kepala Humas dan Kerjasama Veronika Unun P, S.Pd, M.Pd, Pembina UKM Olahraga Drs Joko Suryono, M.Si, Pelatih Atlet Peraih Medali Jarot Hernowo, Atlet Peraih Medali Hafizh Brilliansyah dan Hikmat Ramdani dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan Djarot Hernowo selaku pelatih kepala menuturkan mereka merupakan juara-juara dunia Paralympic dan yang terbaru adalah berprestasi di Asian Para Games di Solo 2022, saat ini. para atlet berprestasi juga menempuh studi di FISIP Ilmu Komunikasi Univet Bantara Sukoharjo.

“Kami juga mendukung yang menjadi keinginan mereka untuk sukses di prestasi olahraga maupun pendidikan, mereka sampai saat ini dinaungi oleh Univet Banyara,” jelasnya.

“Yang pertama Hari Susanto peraih medali emas ganda campuran Paralympic, di PGS Solo medali emas beregu, Deva pemegang World Champ kelas ganda putra kemudian medali perak di Paralympic dan terakhir peraih medali emas di Asian Para Games, Fredi Setyawan peraih perunggu di Paralympic Tokyo dan yang terbaru merebut 4 medali emas di Asian Para Games kemudian ada Hafiz Briliansyah pemegang medali emas juara dunia yang terbaru di Asian Para Games medali emas untuk nomor beregu dan nomor ganda putra, yang terakhir Hikmat Ramdani memegang dua emas di Bahrain dan medali perak di Asian Para Games,” jelasnya

Djarot menambahkan di acara hari ini sebagai rasa syukur dan silaturahmi kepada Univet Bantara Sukoharjo karena selalu didukung  saat bertanding, sekaligus tanggungjawab kami harus menghaturkan prestasi ini kepada Univet.

lebih lanjut  Prof. Farida Nugrahani selaku Rektor Univet mengucapkan terima kasih kepada pendamping kegiatan olahraga Univet Bantara Sukoharjo yang senantiasa setia mendampingi atlet mahasiswa para pendulang emas dan perak.

“Mahasiswa kita membanggakan, mengharumkan nama bangsa dengan meraih emas maupun medali yang lain,Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,
kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya akan bersama-sama menyerahkan kenang-kenangan dari universitas kepada para atlet berprestasi.

“Ini merupakan sebagai satu penghormatan universitas terhadap prestasi yang diraih oleh civitasnya, baru kali ini kita memberikan untuk yang levelnya internasional. Semoga bisa diapresiasi dengan baik, harapan kami adik-adik yang aktif dalam atlet bulu tangkis berprestasi terus membawa nama baik almamater juga membawa nama baik bangsa tetapi kuliah jangan ditinggalkan,” jelasnya.

Rektor meminta agar jajaran dosen memberikan fasilitas kepada para atlet dengan kuliah online karena keaktifan mereka di dunia olahraga.

“Itu salah satu bentuk pengorbanan kampus terhadap perkembangan karir mahasiswa, selebihnya saya mohon kepada pelatih untuk bisa mendorong pemain-pemain baru untuk bergabung di Univet Bantara Sukoharjo, kami siap untuk melayani mereka dengan baik dengan memberikan fasilitas gratis kuliah untuk yang berprestasi di tingkat nasional atau internasional,” tegasnya.

Salah satu atlet Hikmat Ramdani mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan oleh Univet Bantara Sukoharjo

“Univet Bantara Sukoharjo selalu memberikan support setiap ada event, dan jangan bosan mendukung kami, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan