ARCHIPELAGO INTERNATIONAL MEMASUKI USIA PERAK

 

Jakarta, Kabarjoglo.com  – Tahun ini, Archipelago International merayakan 25 tahun melayani dan memberikan pengalaman yang kaya serta penuh makna kepada para tamu. Tonggak pencapaian pada tahun ini ditandai dengan acara yang meriah, berbagai kompetisi, serta berlimpah makanan dan promo diskon.
Perayaan ulang tahun dimulai awal tahun ini dengan kompetisi logo untuk digunakan dalam aset seperti materi promosi, backdrop, konten media sosial, dan produksi video. Pencipta logo @saefi_hamdani mengalahkan semua peserta karena desainnya yang mencerminkan filosofi Archipelago selama 25 tahun di industri perhotelan.

Memberikan berbagai penawaran dan promo menarik untuk para tamu juga merupakan salah satu cara Archipelago dalam merayakan ulang tahunnya. Hotel-hotel pilihan akan memberikan diskon istimewa hingga 25% pada tanggal 25 setiap bulannya mulai dari Bulan Juli sampai November 2022.
Lebih lanjut, Archipelago telah menyiapkan perayaan yang menyenangkan hingga penghujung tahun 2022 ini yang menitikberatkan pada Empat Pilarnya:

Pilar 1: Rich in Culinary
Hotel-hotel Archipelago sangat disukai karena hidangan khas mereka yang disajikan di restoran hotelnya. Nikmati cita rasa Archipelago yang terkenal dengan mengunjungi restoran mereka. Ikuti akun media sosial masing-masing brand untuk berbagai penawaran dan diskon menarik.
Archipelago Food Festival (Oktober 2021 – Desember 2022) – Archipelago Food Festival telah menjadi acara andalan bagi grup hotel. AFF diadakan di berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkan beragam produk kuliner yang disajikan di hotel-hotel Archipelago.
Young Chefs Challenge – Saksikan para koki muda bertarung dan tunjukkan keahlian dan bakat mereka dalam Archipelago Young Chefs Challenge. Kompetisi ini merupakan cara grup mencari talenta baru dari hotel-hotel di bawah bendera Archipelago.
Luncheon dan Gala Dinner – Klien dan mitra akan disuguhi makanan mewah di mana koki Archipelago akan menyajikan menu set rijsttafel secara eksklusif.

Pilar 2: Rich in Tradition
Tradisi dan kebudayaan berperan penting dalam produk pariwisata apapun karena ini turut menciptakan ciri khas di antara para pelaku industri, Archipelago memastikan bahwa setiap propertinya merefleksikan daerahnya masing–masing.
Video Destinasi (Mulai September 2022) – Dimulai pada Bulan September, sosial media Archipelago akan memposting video destinasi yang akan menunjukkan keindahan budaya, tradisi, makanan khas, dan ikon wisata di berbagai kota di Indonesia.

Pilar 3: Rich in Value
Nilai-nilai inti penting bagi budaya perusahaan Archipelago yang membentuk fondasi yang kokoh.
A Working Life As… – Dari GM hotel hingga karyawan tetap, Archipelago akan memposting 25 kisah menyentuh tentang orang-orang nyata yang telah berusaha keras dalam melestarikan nilai-nilai Archipelago serta melakukan yang terbaik untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu selama mereka tinggal.

Pilar 4: Rich in Technology
Teknologi dibuat untuk menjadikan hidup lebih mudah baik bagi karyawan ataupun untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan tamu hotel.
Keramahan minim sentuhan – Archipelago meluncurkan Google Nest di kamar hotel yang memungkinkan para tamu untuk mengontrol fitur kamar melalui perintah suara. Hotel-hotel Archipelago tertentu menawarkan diskon hingga 25% pada tanggal 25 setiap bulan dari Juli sampai November.

“Dengan perayaan ulang tahun perak ini, ingatan kami kembali pada titik awal kami yang sederhana, tantangan yang dihadapi dan berhasil kami atasi untuk maju ke masa depan yang penuh harapan. Selama 25 tahun, kami tetap berkomitmen pada misi kami untuk terus melampaui harapan tamu di semua hotel kami, membantu staf kami mengembangkan karir mereka, serta mendukung para pemilik dalam merancang, menciptakan, dan berhasil mengoperasikan hotel ‘terbaik di kelasnya’ yang dapat mereka banggakan; dan kami berencana untuk mempertahankannya untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti Instagram @archipelagointernational .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan