The Sunan Hotel Solo Gelar Training Beauty Class

 

Solo, Kabarjoglo.com  – The Sunan Hotel Solo kembali menggelar program Training Beauty Class pada hari Kamis (1/9 ). Training ini ditujukan untuk karyawati di bagian Front Line yaitu karyawan bagian depan yang berhubungan langsung dengan tamu seperti Front Office, FB Service, Sales dan Sekretaris. Sebanyak 15 karyawati mendapatkan materi bagaimana cara merias wajah dengan sempurna untuk menunjang penampilan saat bekerja. Training menghadirkan make up dari La Tulipe yang menjelaskan tentang tata cara bermake up yang sempurna.

Beauty Class kali ini membahas trik-trik dalam bermake-up agar sesuai dengan bentuk muka ataupun kulit wajah, tentang merias wajah yang baik dan benar, cara menonjolkan riasan mata, membentuk dan merapikan alis, membingkai bibir dengan warna yang sesuai, serta cara membuat shading sehingga riasan tampak lebih sempurna. Ada tutorial make-up dan cara mempraktekkan langsung kepada semua peserta yang dibantu dari tim La Tulipe. Selain itu peserta juga diberi pengetahuan mengenai tips-tips kecantikan yang mudah untuk dilakukan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Beauty Class bersama La Tulipe ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada karyawati tentang bagaimana cara mendapatkan riasan yang sempurna untuk wajah agar terlihat cantik dan segar. Dimana penampilan yang cantik, rapi, bersih dan segar merupakan hal yang wajib dimiliki karyawan hotel sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada para tamu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan