Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka memantau perkembangan mahasiswa selama Kuliah Kerja Nyata (KKN), Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) KKN Periode 1 TA 2022/2023 di  Kecamatan Mondokan, Sragen dan Jatiyoso, Karanganyar. Rabu (07/09/22).

Monev di Kecamatan Mondokan didampingi oleh Wakil Rektor III, dekan serta panitia KKN, berlangsung di dua tempat yakni Kantor Desa Sono dan Balai Desa Jekani. Acara dibuka oleh Ahimsa Kandi Sariri, S.P., M.Sc. Dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor III, Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T. “Monev yang kami laksanakan di Kecamatan Mondokan ini semoga dapat menambah motivasi peserta KKN dan semoga KKN ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat” ujar Warek III.

Kepala Desa Kelurahan Sono, Sutardi menyambut baik rombongan Univet Bantara dan memberikan apresiasi kepada peserta KKN yang sudah melakukan KKN di Kelurahan Sono secara baik.

Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T menambahkan “ Dari informasi yang didapatkan dari mahasiswa peserta KKN di Kecamatan Mondokan ini semua berjalan dengan baik. Baik hubungan dengan perangkat desa maupun masyarakat.” ujarnya

Hal senada disampaikan Kepala Desa Jekani menanggapi KKN yang dilakukan di Desa Jekani ini dapat memberikan manfaat bagi pesertanya dan memberikan manfaat juga bagi masyarakat sekitar.

Produk inovatif dan kreatif Mahasiswa KKN Univet. (foto/ist)
Produk inovatif dan kreatif Mahasiswa KKN Univet. (foto/ist)

Di sisi lain, monev yang berlangsung di Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar didampingi oleh Wakil Rektor II Yos Wahyu Harinta, M.Si beserta tim, dalam sambutannya Warek II menyampaikan bahwa mahasiswa akan mempresentasikan progam kerja serta produk unggulannya, tak hanya itu mahasiswa akan diberi bimbingan progam kerja dari masing masing DPL.

Ia juga berharap supaya mahasiswa tetap menerapkan protokol kesehatan selama KKN berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan