RAYAKAN HARI PELANGGAN NASIONAL, THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO MANJAKAN TAMU

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Hari Pelanggan Nasional (National Customer Day) yang jatuh pada 4 September lalu tidak lepas dari perhatian The Alana Hotel & Convention Center Solo. Banyak promo istimewa yang ditawarkan kepada para tamu yang berkunjung atau menginap di hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut yang dipastikan memanjakan mereka. 

Para tamu memiliki makna penting bagi Kami dan atas kepercayaan serta kesan istimewa yang mereka berikan kepada Kami, tentunya The Alana Hotel & Convention Center Solo ingin menghaturkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dengan promo-promo menarik,” kata Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo

Lebih lanjut, Sistho menuturkan bahwa The Alana Hotel & Convention Center Solo siap untuk memberikan es krim gratis kepada setiap tamu yang telah mem-follow akun Tiktok @thealanasolo. Sebuah syarat yang cukup mudah mengingat saat ini akun media sosial tersebut telah dimiliki oleh sebagian besar masyarakat dunia. Tidak hanya itu, tamu juga dapat merasakan langsung free upgrade kamar dari Superior ke Deluxe (selama masih tersedia), potongan harga 20% untuk Wedangan Mbok Nunuk pada tanggal 10 September, potongan harga 50% di outlet Batik Semar, serta potongan harga IDR 100.000 untuk setiap pembelian IDR 1.000.000 di outlet Ecoprint yang semuanya tersedia di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Seiring dengan kondisi COVID-19 yang membaik, banyak sekali tamu yang menanyakan perihal fasilitas kesehatan dan kecantikan yang Kami miliki. Oleh karena itu, pada National Customer Day 2022 ini Kami memberikan potongan 10% untuk Rosemary Spa untuk segala jenis perawatan rambut dan wajah, potongan 15% untuk member Prime Fitness Center serta potongan 15% untuk member Aquamarine Swimming Pool. Tentunya promo-promo tersebut memiliki magnet tersendiri bagi para tamu mengingat hanya Kami berikan di momen-momen tertentu saja,” pungkas Sistho.

Lebih lanjut, Sistho mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menikmati promo yang ditawarkan serta memanfaatkan waktu National Customer Day 2022 untuk mendapatkan promo terbaik. Yuk ke The Alana Hotel & Convention Center Solo dan rayakan National Customer Day 2022 bersama Kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan