300 Motor Menghadiri Karaoke Sesaat di Solia Yosodipuro Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Karaoke Sesaat Vol 1 Solia Yosodipuro Solo pertama kali diselenggarakan pada 14 September  2022. Bertempat di Pendopo Terace Solia Yosodipuro Solo berhasil menyita perhatian comunitas motor solo atau sering di sebut Riotriders and Friends.

Acara ini pertama kali di lakukan untuk mengenalkan Pendopo Terace Yosodipuro sebagai salah satu tempat yang bisa digunakan untuk berkumpulnya comunitas di Solo. Sajian Baverage yang disajikanpun sangat beragam, mulai dari Coffe, Tae, beer , dan kelezatan macam – macam Indonesian Food di sajikan pada malam itu dengan harga yang bersahabat. Acara di mulai pukul 18.00-20.00 Karaoke Sesaat di hadiri teman motor mulai dari Vespa yang tergabung dalam Selasa Vespa, Motor besar RRAF dan motor costom dari Burn Out.

Sebanyak 300 motor memadati Solia Yosodipuro pada Rabu malam itu. Acara yang di kemas dalam karaoke yang dipandu oleh Mc yang mengajak tamu bergalau ria dengan playlist DJ yang memutar kumpulan lagu galau berhasil memukau semua pengunjung , membawa keakraban dan keseruan pada malam itu.

“Kami berharap Karaoke Sesaat akan bisa terus terselenggara dan menggandeng comunitas lainya, agar Solia Yosodipuro Solo bisa menjadil wadah bagi anak muda berbagi kreatifitas.” Begitu ungkap Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan