Budidaya Kelapa Genjah Di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dukung program pemerintah targetkan penanaman satu juta kelapa genjah, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad laksanakan penanaman 70 pohon kelapa genjah di lahan Kompi Senapan A Samber Nyawa. Kamis (15/9/2022).

Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Bagus Setyawan memimpin langsung kegiatan penanaman Kelapa Genjah tersebut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Sukoharjo, Danramil, Kapolsek dan Camat Mojolaban, para Kepala Desa serta Kelompok Tani se-Kecamatan Mojolaban.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Danyonif mengatakan “kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang memberikan bibit kelapa genjah kepada Satuan kami.”

“Kami juga turut bangga dengan keberhasilan Kabupaten Sukoharjo yang telah menerima penghargaan Golden Certificate Award dari Kementerian Pertanian. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo dalam mengembangkan kelapa genjah,” tegas Danyonif.

“Untuk itu Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro ikut serta dalam penanaman pohon Kelapa Genjah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan, semoga nantinya penanaman Kelapa Genjah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Danyonif.

Autentik :(Pen413bremoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan