Kegiatan Outing Class SD ASC di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Foto bersama usai kegiatan (foto/ist)
Foto bersama usai kegiatan outingclass siswa-siswi SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) bersama personil Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad. (Foto/ist)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan siswa-siswi SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) Karanganyar Jawa Tengah mengadakan outing class di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad. Rabu (14/9/2022).

Kegembiraan serta semangat anak-anak mewarnai kegiatan outing class SD ASC Karanganyar. Kegiatan tersebut berlangsung pagi hari pukul 08.00 s/d 11.30 WIB yang didampingi personel dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Rizal Noventue, S.Pd Kepala SD ASC Karanganyar mengatakan, “kegiatan outing class ini bertujuan untuk murid-murid agar belajar diluar sekolahan sehingga mereka mampu mengenal sedikit demi sedikit dunia luar.”

Hal ini juga sebagai bentuk pengenalan profesi, kepedulian dan kecintaan terhadap TNI, sekaligus menanamkan sejak dini rasa cinta tanah air dan bangsa.” Ucap Kepala Sekolah.

Dalam kegiatan tersebut anak-anak juga diajari pengenalan tentang kepribadian, tentang cita-cita dan melaksanakan flying fox. Selain itu para murid juga di kenalkan berbagai senjata yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Di akhir kegiatan para guru mengucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang sudah menerima peserta outing class dengan baik dan mudah-mudahan pelajaran dan pengenalan yang diberikan akan menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta TNI dan cinta tanah air.

Autentik : (Pen413bremoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan