Semarak Car Free Day Colomadu Bersama Ramada Suites by Wyndham Solo

“”Karanganyar, Kabarjoglo.com – Selama lebih dari dua tahun, kegiatan Car Free Day atau yang sering juga disebut CFD ini ditiadakan dibeberapa titik lokasi akibat pandemi Covid-19. Seiring dengan menurunnya angka covid-19 ini dan untuk menunjang perekonomian, pada hari Minggu (25/09/2022) lalu pemerintah Kabupaten Karanganyar resmi membuka titik lokasi baru untuk pelaksanaan kegiatan Car Free Day atau yang sering juga disebut CFD yaitu di sepanjang Jl. Adi Sutjipto, Colomadu.

Pada peresmian dan pembukaan acra tersebut langsung dihadiri oleh Bapak Bupati Karanganyar yaitu Bp.Drs. H. Juliyatmono M.M beserta para jajaran. Bertepatan dengan acara opening ceremony CFD Colomadu serta dalam rangka ikut memeriahkan dan sebagai salah satu sport & wellness activity, Hotel Ramada Suites Solo yang berlokasi di Jl. Adi Sutjipto mengadakan kegiatan senam zumba.

Senam zumba adalah rangkaian olahraga yang menyenangkan dengan gerakan aerobic yang berbasis tarian dan seringnya diiringi dengan musik latin atau atau musik yang gembira. Kegiatan tersebut dapat diikuti secara cuma – cuma oleh semua pengunjung warga masyarakat yang datang langsung ke CFD Colomadu.

Untuk memeriahkan acara ini peserta berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik berupa voucher dari Ramada Suites Solo, acara ini dibuat untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan sekaligus untuk mengajak masyarakat menjalankan pola hidup sehat.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M bergabung dalam keseruan senam zumba di Ramada Suites by Wyndham Solo (25/09/2022)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan