GEMA KEADILAN SUKOHARJO GELAR PELANTIKAN, DIHADIRI PARA AKTIVIS ORGANISASI KEPEMUDAAN

Sukoharjo, Kabarjoglo.com -Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda (DPD Gema) Keadilan Kab Sukoharjo Periode 2022-2026 dilantik. Posisi Ketua terpilih periode terbaru ini dijabat oleh Faqihudin Al Mas’ut. Agenda ini dilaksanakan di Sarila Hotel Sukoharjo, Sabtu (25/9/2022).

GEMA KEADILAN adalah organisasi resmi sayap partai dari PKS yang menjadi wadah untuk para pemuda.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah H. Agung Budi Margono. Turut hadir pada acara tersebut Dipl. Ing. H.Quatly Abdulkadir Al Katiri selalu wakil Ketua DPRD Jawa Tengah dan Ketua DPD PKS Sigid Budi Raharjo.

Hadir pula para tamu undangan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) Se- Sukoharjo antara lain Pemuda Panca Marga, AMPG, BMI, AMPI, Taruna Merah Putih, Sapma Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, dan juga Gema Keadilan se Solo Raya.

Tidak ketinggalan pula hadir jajaran pimpinan KNPI Sukoharjo yang juga berkenan memberikan sambutan.

Semua OKP atusias menyambut kehadiran Gema Keadilan Sukoharjo yang baru kali ini di kukuhkan di Sukoharjo, meskipun di tingkat pusat sudah eksis sejak lama bahkan salah satu Ketuanya pernah menjadi Ketua KNPI Pusat.

Dalam orasi kebangsaan pasca dilantik, Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Sukoharjo Faqihudin Al Mas’ut mengatakan keberadaan pemuda memiliki arti sangat penting sebab pemuda memegang peran dalam maju mundurnya sebuah bangsa.

“Gema Keadilan siap berkontribusi dalam membangun Sukoharjo” katanya.

Sementara itu, dalam isi sambutan Dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang diwakili oleh Mba Siti Muslimah, sebagai rumahnya para pemuda, KNPI mengharapkan kehadiran Gema Keadilan sebagai wadah bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Dengan diadakannya pelantikan tersebut semoga bisa Sesarengan Mbangun berkontribusi dan menjadi pemicu untuk para pemuda agar dapat menumbuhkan rasa semangat untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas” katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono mengatakan Gema Keadilan merupakan organisasi kepemudaan yang membumi dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan potensi Pemuda.

“Kita berharap Gema Keadilan menjadi organisasi yang membumi, berkembang, makin banyak kontribusinya, dengan fokus program pembentukan pemuda yang memiliki leadership, enteprenurship, sociopreneur dan influencer,” demikian ia menambahkan pernyataaannya yang sekaligus juga sebagai arahan bagi kepengurusan Gema Keadilan yang baru .(RED-MBH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan