PELATIHAN PEMBUATAN ECO ENZYME WARGA JAJAR ANTUSIAS UNTUK MENGURANGI SAMPAH RUMAH TANGGA MENJADI PRODUK YANG BERMANFAAT

Solo, Kabarjoglo.com – Bertempat di Jalan Mangga XII No 9 ,Sebagian warga Jajar sangat antusias untuk melakukan pelatihan pembuatan Eco Enzyme di bawah arahan Lingga Puspasari selaku relawan komunitas. Eco Enzyme.

Dengan memanfaat sampah berupa sisa buat dan sayuran dari hasil memasak dan kebutuhan rumah tangga di hasilkan Produk yang sangat berguna untuk kebutuhan Rumah Tangga ,seperti bisa di gunakan untuk membersihkan kamar mandi ,mencuci piring dan alat rumah tangga ,dan juga bisa di gunakan untuk menyuburkan tanaman baik tanaman Hias maupun tanaman buah dan sayur .

Bacaan Lainnya

Unik nya kegiatan ini merupakan Agenda kegiatan yang di selenggarakan oleh Relawan dari komunitas Eco Nusantara di dukung oleh apparat desa dilakukan secara mandiri dan suka rela.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebersihan lingkangan hidup dan kelestarian bumi ,mengingat sudah banyak sekali sampah yang tidak di gunakan yang menimbulkan tumbukan dan bau yang sangat tidak menyenengkan .

Kegiatan ini di support oleh ketua RT setempat Bambang Subroto .SE di mana beliau sangat konsen dalam hal kelestarian lingkungan .Tak lupa support yang luar biasa dari Kepala Desa Waluya Jati Utama ,SE sangat mendukung aktifitas warga nya dalam Gerakan cinta dan mencintai bumi .

Dokumentasi .Humas RT 04 RW 07 jajar Ibu Musyarofah.S,Si.M.Farm.,Apt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan