Musro The Sunan Ramaikan CFD Slamet Riyadi

SOLO, Kabarjoglo.com – Musro The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan PTPN Radio menggelar acara di CFD ( Car Free Day ) Slamet Riyadi tepatnya di Perempatan Ngarsopuro pada Minggu (9/10).

Selain dimeriahkan oleh team musro, sales dan Department Head The Sunan Hotel, tidak ketinggalan pula Wakil Wali Kota Solo, Bp Teguh Prakosa turut bergabung dan foto bersama untuk ikut meramaikan acara.

Di acara CFD kali ini selain menampilkan atraksi Juggling, games & doorprizes, Musro mensosialisasikanberbagai macam program seperti WIB ( Waktu Indonesia Berkaraoke), Sparkling Wednesday, Girls Night Out, Disco Revival, Throwback serta Live Band dari Ivory Band dan Resident DJ, DJ Jojo Manifesto. Jam buka mulai pukul 19.00 wib – 01.00 wib setiap hari Senin – Sabtu. Tidak hanya tamu hotel, Musro juga bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Program acara terdekat di Musro yaitu ” Mendadak Karaoke ” pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dan ” Konser Lintas Millenium bersama Atiek CB ” pada Jumat, 4 November 2022. Reservasi 0271.731312 / 0811 2777 199 atau melalui sosmed akun @thesunanhotel / @musro.solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan