MANJAKAN TAMU KELUARGA, FAVEHOTEL SOLO LUNCURKAN TYPE KAMAR KHUSUS UNTUK KELUARGA

Surakarta, Kabarjoglo.com  – Untuk memenuhi kebutuhan penginapan khususnya untuk keluarga, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meluncurkan “faveroom family” yang merupakan type kamar terbaru yang dikhususnya untuk keluarga.

“ Mengingat sebentar lagi liburan akhir tahun, dan melihat demand permintaan kamar khusus untuk keluarga yang tinggi, maka kami menyediakan faveroom family untuk kebutuhan keluarga besar yang hendak liburan di kota Solo. Sehingga dengan penambahan type kamar terbaru ini, dapat meningkatkan okupansi hotel serta kebutuhan penginapan untuk keluarga terpenuhi” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Faveroom family mulai disediakan oleh favehotel Solo dari bulan Oktober 2022. Sejak diluncurkan tanggal 1 Oktober 2022, hampir setiap hari faveroom family full book oleh pengunjung. Faveroom family memiliki fasilitas lengkap seperti : kamar tidur untuk 3 orang, sarapan untuk 3 orang, smart TV 32 inch dengan 50 channel lokal dan internasional, amenities lengkap, akses wifi up to 100 Mbps, serta free lollipop khas favehotels untuk anak – anak.

Saat Anda menginap di faveroom family, Anda akan disuguhkan pemandangan kota Solo dan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Dimalam hari, Anda tidak perlu jauh – jauh untuk mencari kuliner khas kota Solo. Favehotel Solo menyediakan beragam menu khas kota Solo yang dapat Anda nikmati bersama keluarga di kamar maupun di Lime Restaurant.
Bagi Anda yang hendak keliling kota Solo, kami menyediakan paket wisata kota Solo, yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Beragam paket wisata seperti kunjungan edukasi ke Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace, Taman Balekambang, Kampung Batik Kauman, Pasar Gede, dan masih banyak destinasi wisata kota Solo yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Segera lakukan reservasi mulai dari sekarang, dan nikmati keindahan dan keramahtamahan dari warga kota Solo yang akan memberikan kenangan indah saat Anda bersama kelauarga liburan dikota Solo.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan