Tim FORSGI KU10 dan KU12 Boyolali Road to Piala Menpora 2022

Boyolali, Kabarjoglo.com – Metal Forsgi Kabupaten Boyolali dalam perhelatan piala Kemenpora tanggal 21 – 22 Oktober tahun 2022 di stadion Patriot Chandrabagha Kota Bekasi akan menjadi perhelatan pertandingan sepak bola usia 10 dan usia 12.

Forsgi Kabupaten Boyolali dalam kegiatan tersebut mengirimkan dua team usia 10 dan usia 12 yang sebelumnya telah mengikuti seleksi pertandingan di Kabupaten karanganyar dan menjadi juara 2 usia 10 dan usia 12 sehingga mewakili Propinsi Jawa Tengah untuk mengikuti kejuaran Kemenpora.

Bacaan Lainnya

Dalam ucapnya Ketua Forsgi Kabupaten Boyolali kegiatan sepak bola di Forsgi ini sebagai alat untuk membentuk karakter anak baik dalam beribadah dan berolah raga bermain sepak bola sehingga kedepan dengan bibit yang unggul ini menghasilkan para pemain yang jujur,disiplin,tanggung jawab serta beraklaqul karimah dengan semboyan NGAJI IYO BAL-BALAN IYO dengan semboyan itu maka banyak orang tua menyekolahkan sepak bola tidak cemas dan kuatir dengan pergaulan pergaulan sekarang yang sangat meresahkan untuk generasi yang sekarang ini.

Forsgi Kabupaten Boyolali dalam perhelatan sepak bola piala Kemenpora juga bersilahturohmi ke jajaran KONI Kabupaten Boyolali pada tanggal 18 Oktober 2022 sebelum berangkat mengikuti kejuaran tersebut di sambut dengan baik KONI Boyolali oleh Tatang Kukuh Hadiatmo,S.Si selaku Ketua harian dan Dadar Hawantoro,BA.

Dalam sambutannya Forsgi Kabupaten Boyolali yang mewakili ke juaraan Piala Kemenpora di Bekasi untuk mengedepankan pembinaan ke para pemain sehingga dengan pembinaan tersebut semoga Forsgi Kabupaten Boyolali menjadi juara dan membawa nama baik Kabupaten Boyolali.

Kedepan kegiatan kegiatan olah raga sepak bola Forsgi bisa ikut berperan dalam kegiatan yang ada di Kabupaten Boyolali sehingga bisa mencetak para pemain yang membawa nama Kabupaten.

Dalam acara silahturohmi ini Forsgi memberikan sebuah kenang kenang sebagai tanda menjalin kerjasama dan informasi di bidang olah raga sepak bola. Terimakasih atas kerjasamanya baik orang tuanya pemain,official,sponsor dan dinas pemerintah Kabupaten Boyolali yang selalu memberikan motivasi salam Olah raga Forsgi Kabupaten Boyolali maju dan Meraih JUARA

(Muh Fajar Pramono/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan