Babinsa Bantu Warga Buat Talud Sepanjang 250 Meter

Sragen, Membangun infrasruktur di desa, Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 /Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan karya bakti bersama pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air di dk. Sugihan Rt.12 Ds. Dukuh, Selasa ( 15/11/2022 )

Serda Sudarman mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Masih di lokasi setempat, kepada aparat Babinsa, Parno (45) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Dukuh kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan