PERINGATI HARI PAHLAWAN, THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER KARANGANYAR GELAR RAMAH TAMAH DENGAN PETUGAS KEBERSIHAN DAN PEKERJAAN UMUM

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Hari Pahlawan, yang diperingati setiap tanggal 10 November, selalu menjadi pusat perhatian bagi Kami, The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Makna pahlawan memiliki arti luas di era sekarang ini dan hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut memperingati hari istimewa tersebut dengan bersilaturahmi bersama Petugas Kebersihan Kabupaten Karanganyar serta Petugas Pekerjaan Umum Kecamatan Colomadu dalam tajuk Penjaga Gerbang Kenyamanan Lingkungan yang bertempat di Aquamarine Meeting Room, Kamis (10/11).

“Penjaga Gerbang Kenyamanan Lingkungan, judul tersebut Kami ambil mengingat mereka, para petugas kebersihan beserta pekerjaan umum, adalah kunci dari bagaimana kita nyaman dalam hidup bersosial di Colomadu, Karanganyar. Bayangkan, Bapak dan Ibu petugas kebersihan ini, jam 02.00 sudah bekerja membersihkan jalanan di area Colomadu. Begitu juga dengan Bapak dan Ibu dari pekerjaan umum, mereka terus berusaha agar jalanan yang kita lalui dapat nyaman untuk dilalui,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, kurang lebih 40 perwakilan dari Petugas Kebersihan Kabupaten Karanganyar dan Pekerjaan Umum Kecamatan Colomadu beramah tamah bersama. Turut hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Colomadu memeriahkan Hari Pahlawan lalu. Santap siang bersama serta arahan jelas dari Forkopimcam kepada seluruh petugas kebersihan serta pekerjaan umum membuat suasana Hari Pahlawan menjadi lebih meriah dan bermakna.

“Tahun lalu, Kami memperingati Hari Pahlawan bersama rekan-rekan Supeltas dan tahun ini Kami secara istimewa memperingatinya dengan rekan-rekan dari Petugas Kebersihan dan Pekerjaan Umum. Kami berharap ke depan, Kami dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan yang lain agar dapat memaknai bahwa mereka adalah pahlawan saat ini,” pungkas Sistho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan