Klinik Kecantikan Berbasis Bahan Alami Kembali Hadir di Solo!

Solo, Kabarjoglo.com – Klinik pertama Esther Aesthetic Clinic didirikan pada 26 Juli 1994 di jalan WR Supratman no.22 Surabaya dengan menggunakan nama Esther Beauty Clinique and Slimming Center. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jenis perawatan yang dilakukan, nama tersebut berganti menjadi Esther Aesthetic Clinic hingga saat ini.

Kami menyediakan perawatan estetika secara keseluruhan seperti treatment untuk bagian rambut, kulit wajah, kontur wajah, tangan dan kaki hingga slimming tubuh. Konsep perawatan Esther Aesthetic Clinic menggunakan konsep harmoni HAMC (Herbal balance, Advanced accelerate, Medical optimize, Cosmetic perfect) yakni sentuhan Herbal yang menyeimbangkan, teknologi Advanced yang mempercepat, langkah Medis untuk mencapai hasil optimal dan penggunaan Cosmetic yang menyempurnakan kecantikan seutuhnya.

Esther Aesthetic Clinic sempat beroperasi di Rs Dr Oen Solo Baru dengan sebutan Klinik Kosmeto Medik by Esther. Namun saat pandemi melanda, klinik tersebut berhenti beroperasi dan saat ini kami sudah kembali buka di Jl. Ir Soekarno No. 31 Ruko A Solo Baru pada 26 November 2022 pukul 09.00 WIB.

Pada acara Grand Opening Esther Aesthetic Clinic kali ini kami akan mengadakan sesi open house untuk para pasien lama ataupun baru dan juga memberikan banyak promo menarik berupa diskon untuk perawatan hingga 50%.

Acara Grand Opening ini akan dimulai dengan pemotongan pita oleh owner dari Esther Aesthetic Clinic cabang Solo yaitu drg. Ester Dwi Cahyadi, MDSc, Sp.KGA bersama dengan dokter kami yaitu dr. Ariska, dilanjutkan dengan doa bersama Bapak Obaja dan kemudian sesi open house untuk tamu undangan dan pasien.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan