DJ IWAN BULLEBALI Siap Meriahkan DISKOPLO di Musro

Solo, Kabarjoglo.com – Musro The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara yang selalu digemari oleh anak muda khususnya Musro Lovers. Kali ini Musro akan menggelar party bertajuk “ DISKOPLO ” Semua Disco akan Koplo pada waktunya.

DISKOPLO akan siap memanaskan Sabtu malam party lovers. Dengan penampilan Guest Star Dj Kondang DJ Iwan BulleBali. Acara juga akan dimeriahkan oleh tampilan Resident DJ Musro yaitu DJ Jovansky & DJ Hollon. Gemerlap pesta yang dikemas dalam #DISKOPLO Semua Disco akan Koplo pada waktunya akan digelar di Musro pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 mulai pukul 21.00 wib.

Musro buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 19.00 wib – 01.00 wib. Hadir dengan tema dan warna musik yang berbeda setiap harinya seperti di hari Senin & Selasa ada Waktu Indonesia Berkaraoke, Rabu ada Sparkling Wednesday Party dengan Music Top 40’s, Kamis ada Disco Revival, Jumat ada Girls Night Out dengan 90’s Sing a long dan Saturday Throwback hadir setiap hari Sabtu.

Bervariasinya program-program yang diluncurkan oleh Musro ini dimaksudkan untuk memberikan alternative hiburan bagi masyarakat Solo. Tak terkecuali dengan hadirnya Resident DJ Jovansky dan DJ Hollon setiap Kamis dan Sabtu serta band regular Sevensoul Band di hari Rabu dan Ivory Band di hari Jumat yang selalu menyemarakkan bar paling berkilau di kota Solo.

Gelaran party di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum, para executive muda, party lovers dan clubbers. Untuk party kali ini tidak dipungut biaya alias Free Of Charge.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan