Bakti Sosial di Griya Yatim Dhuafa oleh Mahasiswa AMBS

Solo, Kabarjoglo,com – Mahasiswa- mahasiswi Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta mengadakan bakti sosial di Yayasan Griya Yatim Dhuafa yang diadakan pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022 yang berada di J1Juanda no.168, Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres Kota Surakarta ,Kabupaten Jawa Tengah kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari HakAsasi Manusia sekaligus memenuhi tugas akhir mata kuliah  Public Relation yang di bimbing oleh  Erna Wigati S,Pd. M,Pd.

Bakti sosial ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama, memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap anak anak yatim piatu dan tidak lupa menghibur dan bermain sama anak-anak . Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa mahasiswi semester 1 kelompok 2 yang diketuai oleh Sheila Lorensia dan beranggotakan 9 orang yang terdiri dari

Dyah Ayu Safitri, Rosiana Dwi Yuliani, Devita Ardianti, Agustina Fajar Nuraini, Eka Pradipa,
Syawa Fitri Handayani, Valentinus Adi Nugroho, Fatla varelsa, Figo Alif Altansa. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain menghias burger, lomba mewarnai, fun game, makan bersama dan di akhiri dengan doa serta foto bersama. Anak anak panti Griya Yatim

Dhuafa sangat antusias mengikuti kegiatan yang di lakukan oleh Mahasiswa AMBS. Lomba mewarnai dijuarai oleh anak bernama Syifana. Pada saat menghias burger anak panti juga sangat bersemangat dan senang sekali karena setelah burger dihias lalu dimakan oleh mereka secara bersama-sama . Ketika Mahasiswa bernama Figo memimpin game, anak anak yatim berantusias dan pada berlomba-lomba untuk mengikuti dan tidak ada yang mau ketinggalan.

Setelah kegiatan selesai dilakukan Mahasiswa dan anak panti melakukan makan siang bersama. Ketua yayasan Griya Yatim Dhuafa, Amisah menyampaikan dengan kegiatan ini dapat menambahkan pengalaman, kreativitas anak- anak serta mengajarkan kita tentang kebersamaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan