Babinsa Teras Ikut Karya Bakti Pembangunan Talud

Boyolali – Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Serda Aris A membantu warga melaksanakan Karya Bhakti bangun Talud yang berada di Dukuh Ngledok Desa Gumukrejo Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Jumat ( 16/12/22)

Karya bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Serda Aris A mengatakan bahwa dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan, Tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Babinsa juga tidak bosan bosannya untuk mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lengah tetap prokes.

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pemberdayaan wilayah binaan. Hal itu dilakukan, agar kondisi wilayah pada aspek ketahanan darat semakin tangguh.

Pak Muhtarom ( 46 ) Salah satu warga yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya masyarakat lebih semangat dalam bekerja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan