Danrem 074/Warastratama Buka Kejuaraan Karate Terbuka

Solo, Kabarjoglo.com –  Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman,S.I.P., membuka secara resmi Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074/Warastratama Cup dalan rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022, di Gedung Warastratama, Sabtu (17/12/2022) Siang.

Kejuaraan itu diikuti 848 atlet dari 33 kontingen se Kabupaten/Kota Se Solo Raya. Danrem meminta para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas olahragawan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap karateka bertanding dengan sportif dan mematuhi semua aturan pertandingan yang telah diatur sebagaimana mestinya. Bertandinglah dengan sportif dan menerima segala keputusan wasit dan juri, ujarnya.

Danrem juga berharap dari kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet karate yang dapat dihandalkan baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Harapan lain, melalui kejuaraan ini bisa mencetak generasi-generasi yang: berkepribadian luhur, berbudi pekerti dan jujur, memiliki daya juang dan keahlian yang tinggi, menjunjung tinggi nilai-nilai etika, memiliki kedewasan mental dan memiliki kedisiplinan yang tinggi,” harap Danrem.

Kegiatan yang akan berlangsung dua hari dari tanggal 17-18 Desember 2022 ini juga diharapkan sebagai wadah silaturahmi bagi para pengurus dan anggota Forki dari wilayah Solo Raya.

“Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan persaudaraan sehingga akan selalu terjaga kekompakan di antara kita,” pungkas Kolonel Inf Anan Nurakhman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan