HARRIS Hotel & Conventions Solo Hadirkan Promo Menarik Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru

Solo, Kabarjoglo.com – Menjelang hari natal dan tahun baru, HARRIS Hotel & Conventions Solo hadirkan tiga promo spesial, yakni “Candy Land Christmas Dinner”, “Christmas Hamper” dan “Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember”.
“Candy Land Christmas Dinner” merupakan promo makan malam dengan sajian menu yang bervariasi dari seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp168,000,- / pax, para tamu sudah dapat menikmati promo tersebut. Khusus untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun, terdapat harga spesial yakni sebesar Rp 88,000,- / anak. “Candy Land Christmas Dinner” merupakan paket “all u can eat” yang dapat dinikmati pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 18.00 – 22.00 WIB di HARRIS Cafe lantai 1.
Berikut adalah beberapa fasilitas spesial yang sudah termasuk dalam promo tersebut:
Buffet Dinner
Live Cooking
Children Traditional Dance
Santa Magician
Santa Gift
Kids Zone
Lucky Draw
Live Music Perform
Cup Cake Decoration Activity

Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca menyatakan bahwa promo ini hanya hadir ketika menjelang natal.
“Promo ‘Candy Land Christmas Dinner’ ini kami hanya hadirkan menjelang natal, karena biasanya sebelum hari natal umat nasrani akan berkumpul bersama keluarga dan makan bersama pada malam natal, maka kami menyediakan promo yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga.” Ujar Katarina.
Selain promo dinner, HARRIS Hotels & Conventions Solo juga menyediakan promo ‘Christmas Hampers’ dengan harga Rp138,000,- nett. Dengan harga tersebut, tamu yang membeli akan mendapatkan :
Dessert Box
Milk Pie
Fruit Pie
Almond Cookies
Promo ‘Christmas Hampers’ hadir dengan bentuk box yang dihias dengan hiasan bertema natal serta ucapan natal dan tahun baru, menjadikan bingkisan tersebut sangat cocok untuk dijadikan hadiah kepada teman, kerabat, maupun keluarga saat hari natal dan tahun baru tiba.
Untuk promo “Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember” akan berlangsung pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Bright Ballroom HARRIS Hotel & Conventions Solo mulai pukul 19.00 hingga acara usai. Promo “Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember” merupakan acara yang diadakan oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo untuk menyambut malam pergantian tahun, dengan membeli paket ini, tamu dapat mendapatkan sejumlah penampilan dan fasilitas spesial seperti:
Buffet Gala Dinner
Live Cooking
Band Performance
Solo Percussion
Traditional Lokatari Dance
Mini Fun Games
HARRIS Move
Saga Fashion Show
Lucky Draw

Harga paket promo “Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember” adalah Rp328,000,-/pax (dewasa) dan Rp196,000,-/ untuk anak-anak usia 4-9 tahun. Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati keseluruhan fasilitas dan pertunjukkan yang tertera.
Dengan menyediakan sejumlah paket dan promo baru menjelang hari natal dan tahun baru 2023, pihak HARRIS Hotel & Conventions Solo berharap dapat lebih memudahkan para tamu yang hendak merayakan natal dan tahun baru dengan suasana yang berbeda dan unik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan