Rayakan Momen Tahun Baru Imlek di Canting Londo Kitchen

Surakarta, Kabarjoglo.com – Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini merupakan Tahun Kelinci Air. Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek Canting Londo Kitchen menawarkan promo untuk makan malam bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek pada 21 January 2023 dengan all you can eat.

Berbagai hidangan Oriental bagi para tamu yang akan menikmatinya dimalam Tahun Baru Imlek seperti Soup bibir ikan, Soup asparagus, Yushen salad, Roasted duck, Bubur bakar, Aneka Dimsum, Jeruk mandarin, ada menu Buffet juga yang bisa dinikmati seperti Hong kong Fried Rice, Mie panjang Umur, Kailan dua rasa, Bandeng steam, Es Sarang Burung dan masih banyak variasi menu lain yang bisa dinikmati.

Hanya dengan Rp 198.000,- saja pengunjung dapat pula menikmati penampilan Barongsai, alunan lagu Mandarin spesial khusus di malam Chinese New Year dan Angpao tree. Ada penawaran special Buy 10 get 1 free.

Tahun ini Canting Londo Kitchen Menghadirkan 2 hampers edisi terbatas yaitu Red Prosperous Duck dengan harga Rp. 498.000 dan Egg Custard Tart dengan harga Rp. 228.000.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 0813 2626 0202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Canting Londo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan