Koramil 02/Banjarsari Terima Kunjungan Tim Waslakgiat Korem 074/Warastratama

Solo,Kabarjoglo.com  – Tim Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan (Waslakgiat) Korem 074/Warastratama dipimpin Mayor Inf Handoko melaksanakan Kunjungan kerja di Koramil 02 Kodim 0735 Surakarta, Kamis (19/01/2023).

Kedatangan Tim Waslakgiat Korem 074/Warastratama di Koramil 02 Kodim 0735 Surakarta diterima Danramil 02/Banjarsari  Kapten Inf Gasar didampingi Batuud dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kegiatan Waslakgiat ini diharapakan satuan-satuan TNI-AD dalam hal ini Koramil selaku Komando kewilayahan dapat melaksanakan tugasnya, Berdasarkan UU nomor 3 tahun 2002 tentang Pertahanan Negara, Koramil memiliki tugas pokok menyelenggarakan pembinaan teritorial dalam rangka mempersiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayahnya untuk mendukung tugas pokok Komando Distrik Militer (Kodim).

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Waslakgiat Mayor Inf Handoko menyampaikan bahwa di era Globalisasi yang serba canggih, Prajurit Koramil 02/Banjarsari selaku satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam melaksanakan tugas Binter di wilayah dituntuk untuk menjaga Sikap Teritorial yaitu, Murah senyum, Tegur sapa, Rasa hormat dan Terimakasih.

“Kenali adat istiadat, Menyesuaikan diri di setiap lapisan masyarakat , Positif dalam tata susila, Kesediaan dalam membantu dan Selalu ikut dalam giat agama.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan