Silaturahmi Dengan Camat Dan Lurah Danramil 01/Laweyan Ajak Semua Komponen Terapkan Nilai-nilai Luhur Pancasila

Solo,Kabarjoglo.com  – Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso bersilaturahmi dengan Ibu Endang Sabar Widiasih selaku Camat Laweyan dan Drs Prasetyo Utomo selaku Lurah Sondakan serta dengan Dr Hat Sukardani Kepala Upt Puskesmas Pajang, Bertempat di Pendhopo Kelurahan Sondakan Jln Kh Samanhudi No 75 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, Kamis (19/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut Danramil menegaskan tentang kemajemukan keagamaan di wilayah Kecamatan Laweyan Khususnya di wilayah Kelurahan Sondakan.

Bacaan Lainnya

“Wujud dari pada itu dengan adanya Kampung Pancasila di wilayah Kelurahan Sondakan ini adalah komitmen bersama masyarakat untuk mempraktekan dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.”terangnya.

“Semua tidak cukup hanya teori saja, tapi harus dipraktikkan, Toleransi harus di praktikkan dan gotong royong harus dipraktikkan juga.”imbuhnya.

“Selain itu keadilan sosial harus menjadi komitmen kalian bersama, Semoga ini memberikan inspirasi agar kita mengimplementasikan nilai Pancasila dan guyub rukun dalam kebersamaan,”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan