Babinsa Komsos Dengan Warga Pastikan Wilayah Tetap Kondusif

Boyolali, Kabarjoglo.com –  Dengan senyum sapa ciri khas prajurit teritorial, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Susanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh masyarakat Bp Anto, kegiatan tersebut dilaksanakan di Dukuh Gatak Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Rabu (25/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Heri turun ke wilayah binaan, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah binaannya serta memantau kondusifitas Kamtipmas.

Ditempat terpisah Danramil Sambi Lettu Inf Wahib mengatakan, “Kegiatan Komsos sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi sambil memonitor kondusifitas wilayah”, ucap Danramil.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serka Heri mengajak para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman, serta nyaman disaat beraktivitas”, pungkas Babinsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan