PUNCAK ACARA HUT, FAVEHOTEL MANAHAN SOLO ADAKAN OUTING UNTUK KARYAWAN

Salatiga, Kabarjoglo.com  – Tepat pada 17 Januari 2023, favehotel Manahan Solo genap berusia 11 tahun berkiprah di dunia perhotelan dan pariwisata di kota Solo.

Khuswatus Solikhin Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengungkapkan “ Tahun ini kami mengusung tagline “GO S1NERG1”, dimana kami berharap dapat terus bersinergi dengan semua kalangan, dimana sinergi tersebut bertujuan untuk kesejahteraan karyawan, masyarakat maupun kemajuan pariwisata di Soloraya, serta kami implementasikan program Go Green dihotel kami untuk kelangsungan bumi.”

“Saat ini aksi nyata program Go Green yang dilakukan oleh favehotel Manahan Solo yaitu dengan tidak digunakan air kemasan di area hotel, dimana di setiap kamar kami telah menyediakan water jug yang dapat diisi ulang dengan air galon yang kami sediakan di setiap koridor kamar. Selain itu kami juga melakukan penghijauan dimana kami menaman sayuran yang dapat digunakan oleh hotel seperti : sawi, tomat, seledri,cabai dll dan pembibitan ikan Nila dan Gurame serta pembersihan sampah – sampah plastik diarea hotel yang kami lakukan setiap 2 minggu sekali.”

Rangkaian acara HUT favehotel Manahan Solo diawali dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2023. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh karyawan favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) serta masyarakat disekitar hotel.

Sebagai puncak acara dari HUT favehotel Manahan Solo, maka management favehotel Solo mengadakan Outing dan General Staff Meeting yang dilaksanakan di Salatiga, dimana kegiatan ini dibagi menjadi 2 kloter, kloter 1 di 23 – 24 Januari 2023 dan kloter 2 di 25 – 26 Januari 2023.

Pada kegiatan Outing dan General Staff Meeting tersebut, para karyawan favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) diajak untuk refresh sejenak dari rutinitas pekerjaan. Mereka menikmati keindahan alam Salatiga, dimalam harinya diadakan General Staff Meeting, dimana akan diumumkan Best Employee di tahun 2023, acara yang di adakan secara santai tersebut di isi dengan beragam doorprize dan games yang menarik, sambil menikmati api unggun dan BBQ.

Esok harinya, mereka diajak untuk jalan – jalan serta menikmati fun games yang seru yang bertujuan untuk mempererat kekompakan antar team, apabila team bisa solid visi dan misi dari favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dapat dicapai bersama.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan