Danrem 074/Wrt Beserta Staf Sambut Kunjungan Komisi I DPR RI

Surakarta – Puluhan anggota Komisi I DPR RI bertandang ke Korem 074/Warastratama dan disambut hangat oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol., para Dandim jajaran Korem 074/Warastratama serta Danyonif Raider 408/Sbh di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama, Kamis (26/01/2023).

Kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI kali ini dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari bersama rombongan dalam rangka rapat dengar pendapat (RDP) terkait dengan salah satu tugas Komisi I DPR RI dibidang pertahanan.

Danrem 074/Warastratama mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Ketua Tim Kunjungan Spesifik Komisi I DPR RI beserta rombongan di Korem 074/Warastratama.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi dorongan tersendiri bagi kami dalam melanjutkan tugas-tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem memaparkan beberapa hal yaitu peran dan keterlibatan Korem 074/Warastratama dalam melaksanakan Tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan dukungan alutsista, personel, sarana dan prasarana serta kesejahteraan prajurit.

Sementara itu, Ketua Tim Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari mengatakan bahwa kedatangannya beserta Tim ingin melihat dari dekat seperti apa sesungguhnya kesiapsiagaan untuk operasi militer selain perang dan juga tentunya daya dukung personel yang ada di jajaran Korem 074 Warastratama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan