Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Sambangi Pasar Tiban Embung Songo

Boyolali -Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman pedagang dan pengunjung Pasar Tiban Mojosongo, Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Serda Yudi Santoso bersama Bhabinkamtibmas setempat melakukan patroli Sambang di Pasar Tiban Embung Songo Dukuh Slembi Desa Jurug Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin ( 30/01/23)

Kegiatan sambang sering dilakukan dalam rangka memantau perkembangan situasi diwilayah serta mencegah terjadinya aksi kejahatan, seperti terlihat saat menyambangi Pasar Tiban sembari menghimbau kapada para pedagang agar mewaspadai peredaran uang palsu dan berdagang ditempat sesuai yang telah ditentukan supaya tidak mengganggu jalan, dihimbau pula kepada para pengunjung pasar agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan gunanya menghindari aksi pelaku kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor aparat dilapangan untuk ditindaklanjuti, pesannya.

Apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan positif dari salah seorang pedagang. “Kehadiran Pak TNI dan Pak Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap Nunung salah seorang pedagang Pasar Tiban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan