Dandim 0726/Sukoharjo serahkan Piala dan Sertifikat Kejuaraan Karate Open Championship Piala Bergilir Dandim

Sukoharjo-Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E menyerahkan Piala dan Sertifikat Kejuaraan Karate Open Championship Piala Bergilir Dandim 0726/Sukoharjo.Bertempat di gedung serba guna Madani desa Gentan Kec. Bendosari, kab Sukoharjo, Minggu (29/01/2023)

Setelah digelar selama 2 hari sejak hari Sabtu (28/01/23) hari ini Kejuaraan Karate Open Championship Piala Bergilir Dandim 0726/Sukoharjo ditutup oleh Dandim 0726/Sukoharjo.

Sejumlah 722 atlet yang berasal dari 34 Perguruan Dojo FORKI Soloraya ikut meramaikan Sukoharjo Karate Open Championship Piala Bergilir Dandim 0726/Sukoharjo Tahun 2023.

Hasil Pertandingan terbagi dalam 2 Kelas yaitu Kelas Umum, Juara Umum I Dojo Bhirawa Yudha dengan medali 16 emas, 7 perak dan 3 perunggu, Juara Umum II BDKC Boyolali dengan perolehan medali 12 emas, 8 perak dan 7 perunggu, Juara Umum III Dojo Barter dengan perolehan medali 8 emas 3 perak dan 6 perunggu.

Hasil pertandingan untuk Kelas Khusus, Juara I Khusus Dojo Bhirawa Yudha dengan perolehan medali 21 emas, 5 perak dan 8 perunggu, Juara II Khusus INKAI Bharata Yudha Klaten dengan perolehan medali 17 emas, 15 perak dan o27 perunggu, Juara II Khusus Dojo Pabelan dengan perolehan medali 14 emas 12 perak dan 12 perunggu.

Dandim 0726/Skh Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kejuaraan Karate ini adalah sebagai sarana pemilihan atlit-atlit terbaik untuk dipersiapkan dalam mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi serta untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlit sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

“semoga dalam kejuaraan ini muncul bibit-bibit terbaik sebagai langkah awal dalam perekrutan atlit untuk kontingen FORKI Sukoharjo sehingga akan mendukung prestasi pada event yang lebih tinggi,” ungkap Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan