Sangat Lengkap, HARRIS Solo Tawarkan “Romantic Rendezvous on Valentine Day”

Surakarta, Kabarjoglo.com – Tiba saatnya untuk memasuki bulan penuh kasih sayang. Waktu yang tepat untuk menikmati suasana paling romantis dengan orang yang Anda kasihi di 14 Februari ini dengan berbagai pengalaman makan malam yang istimewa untuk memastikan Anda memiliki kenangan abadi yang tidak akan terlupakan.

“Ini adalah sebuah konsep makan malam romantis dengan suasana hangat dan lengkap, karena paket yang ditawarkan sudah termasuk menginap di HARRIS Hotel & Conventions Solo,” Marketing & Branding, Katarina Jessicca, Rabu (1/2/23). Berbeda dari tahun tahun sebelumnya HARRIS Hotel & Conventions Solo mengusung tema “Romantic Rendezvous on Valentine Day” yang menawarkan 3 jenis paket yang berbeda.

White Rose adalah paket pertama dengan harga Rp. 1.599.000 nett, paket ini mendapatkan 1 malam menginap di HARRIS Room, private fine dining, single red rose, decoration (table & bed), fruit cocktail, chocolate praline, free breakfast 2 pax, and free access to all hotel facilities. Paket kedua bernama Pink Rose dengan harga Rp. 2.599.000 nett, paket ini mendapatkan 1 malam menginap di HARRIS Suite Room, private fine dining, hand bouquet, decoration (table & bed), fruit cocktail, chocolate praline, free red or white wine by glass, free breakfast 2 pax, and free access to all hotel facilities. Serta paket yang terakhir, Red Rose, paket ini mendapatkan 1 malam menginap di HARRIS President Suite Room, private fine dining, special hand bouquet, decoration (table & bed), fruit cocktail, chocolate praline, free red or white wine by bottle, free breakfast 2 pax, and free access to all hotel facilities.

Makan malam romantis yang didapatkan di tanggal 14 Februari 2023 akan langsung disajikan secara spesial oleh Executive Chef dari HARRIS Hotel & Conventions Solo secara private sesuai dengan jenis paket yang dipilih mulai dari jam 7 malam hingga 10 malam. Kamar beserta meja makan malam akan dihiasi oleh dekorasi yang menambah kesan spesial di malam perayaan Hari Valentine. Menu yang disajikan merupakan menu internasional favorit, terdapat juga harga spesial jika Anda ingin menikmati juga Sababay Reserve Red / White Wine mulai dari harga Rp. 118.000 nett per gelas atau Rp. 588.000 nett per botol.

“Promo Hari Valentine ini sangat terbatas dan sudah dapat dipesan melalui instagram official @harrishotelsolo atau bisa langsung menghubungi hotel di nomor 0271 300 9999” imbuh Katarina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan