Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra Kerja, Babinsa Kunjungi Kantor Desa Soko

Sragen, Kabarjoglo.com – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serka Juhari melaksanakan kegiatan komsos bersama perangkat desa Soko bertempat di Dk.Sambirejo RT 03 Ds.Soko Kec. Miri, Jum’at ( 03/02/2023 )

Dikatakan Serka Juhari, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat komando kewilayahan guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat teritorial sebagai Babinsa terhadap aparat kelurahan binaan kami agar terjalin sinergitas dengan pemerintah desa.

“Kita sadari sebagai seorang Babinsa harus itensif mengunjungi atau mendatangi dan melaksanakan komunikasi bersama aparat pemerintahan, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda agar jalinan serta hubungan harmonis secara berkesinambungan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,” katanya.

Juhari menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka membina hubungan baik dalam kebersamaan di wilayah binaan agar ke depannya akan mempermudah komunikasi dan koordinasi dalam penyelesaian masalah yang timbul sewaktu-waktu,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan