Rutin Pantau Dan Cek Harga Sembako, Babinsa Interaksi Langsung dengan Pedagang

Sragen, Perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen terus dipantau oleh Babinsa secara bergantian. Hari ini Kamis, 09 februari 2023 Sertu Sunardi melaksanakan pemantauan di kios milik ibu narwi.

“Kami komunikasi langsung dengan pengunjung maupun pedagang di pasar maupun kios terkait harga sembako yang ada apakah harganya masih mengikuti standart yang ditetapkan pemerintah atau ada kenaikkan sepihak,”ungkap Sertu Sunardi.

Sambil bersenda gurau dengan para pedagang, Sertu Sunardi menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu cabai, bawang, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.
“Selama pengecekan, tidak ditemukan terjadinya kelangkaan serta tidak mendapati kenaikan harga dan masih sesuai dengan anjuran pemerintah.” ujar Sertu Sunardi.

“Himbauan kepada warga agar tetap tenang karena stok ketersediaan sembako hingga saat ini tidak ada kendala, sehingga diminta warga agar membeli secukupnya saja dan jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan”kata Babinsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan