Sajian Istimewa, WOK & GRILL HARRIS Solo Manjakan Pecinta Kuliner Asia

Surakarta, Kabarjoglo.com – Olahan Asia tentunya sangat digemari oleh banyak orang, hal tersebut membuat HARRIS Hotel & Conventions Solo memberikan penawaran terbaik dalam konsep ALL YOU CAN EAT “Wok & Grill” mulai bulan Februari ini yang pastinya dengan harga terjangkau.

“Anda dapat menikmati promo “Wok & Grill” dengan harga Rp. 118.000 nett/pax saja”, Katarina – Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo menjelaskan. HARRIS Hotel menyediakan berbagai macam olahan Asia dengan konsep buffet & live cooking dari Executive Chef, Sumangun Wijaya. Tersedia varian makanan utama seperti olahan daging, ayam, ikan, dan seafood yang dimasak dengan ciri khas rasa makanan dari berbagai negara di Asia seperti Korea, Indonesia, Jepang, Cina, dll.

Hotel yang terletak di pusat kota jalan Slamet Riyadi ini, memberikan nuansa ALL YOU CAN EAT yang ditemanii oleh live music. Promo ini berlangsung di setiap hari Jumat di jam 6 sore hingga 10 malam, yang berlokasi di HARRIS Cafe & Outside lantai 1 HARRIS Hotel & Conventions Solo. Bagi yang melakukan reservasi di hari Minggu hingga Selasa akan mendapatkan spesial diskon 10%, serta diskon 50% bagi yang membawa anak usia 6-12 tahun dan gratis untuk anak usia dibawah 6 tahun.

Promo ini hanya terbatas dan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena hotel menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung membuka instagram kami di @harrishotelsolo atau melakukan reservasi melalui direct message di instagram kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan