MENU SIGNATURE NUSANTARA JADI PRIMADONNA LOUIS KIENNE HOTEL

Semarang, Kabarjoglo.com – Louis Kienne Hotel Semarang mempersembahkan menu signature Nusantara di tahun 2023 ini dengan sajian istimewa masakan khas Indonesia yang siap menggoyang lidah para penggemar kuliner semua. Keunikan menu tersebut semakin terasa karena memiliki cita rasa khas Indonesia yang menjadi poin istimewa bagi para penikmatnya.

“Kami memberikan pengalaman kuliner dengan sentuhan yang berbeda yakni menu dan rasa sesungguhnya kuliner Nusantara tentunya dengan sentuhan hotel bintang empat yang membuat rasa dan tampilannya lebih nikmat,” terang Aji Budi Saputro selaku Group Marcom Manager.

Dalam menu terbaru di Gastro Café tersebut, Louis Kienne Pemuda mengangkat menu Indonesia yang istimewa yakni Ayam Goreng Serundeng, Beef Rendang Kacang Mete, Cumi Panggang Madu, dan Rawon Buntut. Di tempat lain, Gastro Café Louis Kienne Pandanaran menawarkan aneka menu Nusantara yang juga lezat seperti Ayam Garang Asem, Bebek Lombok Kethok, Gurami Lima Sambal, dan Iga Bakar Madu.

“Selain Louis Kienne Pemuda dan Pandanaran, menu signature juga siap disantap oleh para tamu di Louis Kienne Simpang Lima. Bedanya, Louis Kienne Simpang Lima menyajikan Spicy Chicken Taliwang Style, Beef Soup Rawon Style, Sweet Spicy Sauteed Ribs, dan Coconut Oxtail Soup,” pungkas Aji Budi Saputro.

Kekayaan rempah Indonesia sungguh dimanfaatkan oleh Louis Kienne dalam menyajikan menu signature Nusantara mereka. Setiap gigitan, potongan, dan bumbunya siap membawa kita berkuliner menikmati indahnya Indonesia melalui kuliner Tentunya, ini menjadikan menu signature Nusantara Louis Kienne memiliki karakter tersendiri yang unik, berbeda, dan istimewa. Jadi, langkahkan kaki ke Louis Kienne Hotels Semarang dan dapatkan menu istimewa yang membawa Anda ke pengalaman kuliner yang luar biasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan