THE SUNAN HOTEL SOLO JALIN KERJASAMA DENGAN SOLO SAFARI

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo dan Solo Safari sepakat menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding ( MOU ) pada Kamis, 9 Februari 2023 bertempat di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo. Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dan dan General Manager Solo Safari, Sinta Adithya.

Memorandum of Understanding ini berisi Kerjasama promosi dan pemasaran bersama untuk bisa membantu percepatan pemulihan ekonomi khususnya di sektor pariwisata. Salah satu program bersama yang diluncurkan dalam MOU berupa paket menginap berikut wisata ke Solo Safari yang dulu dikenal dengan nama Taman Satwa Taru Jurug.

Kerjasama yang telah disepakati yaitu tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo dengan mengambil paket kamar ”Weekend Deals ” akan mendapatkan tiket masuk ke kawasan wisata Solo Safari. Paket kamar ini memberikan harga khusus yaitu Rp 740.000,- / malam menginap di type kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan 2 voucher tiket masuk ke kawasan wisata Solo Safari. Paket kamar berlaku khusus di hari weekend ( Sabtu & Minggu ). Untuk voucher tiket berlaku selama 7 hari dari tanggal c/i. Kerjasama ini berlaku selama 1 tahun yaitu mulai Februari 2023 – Februari 2024.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan di masa – masa mendatang, kami akan terus membangun kolaborasi dengan berbagai stakeholder pariwisata untuk bisa meramaikan geliat wisata di kota Solo. Kami memiliki target market yang sama dengan demikian kerjasama promosi dan pemasaran ini sangat efektif dalam memperkuat brand The Sunan Hotel Solo dan Solo Safari, tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan