Sinergitas Tiga Pilar Joyotakan Mediasi dengan Tokoh Masyarakat Forum Peduli Lingkungan

Surakarta, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan mediasi dengan para pengurus Forum Peduli Lingkungan di Ruang Kerja Lurah Joyotakan di Jl. Rebab Serengan Kota Surakarta, Selasa pukul 08.30 Wib (21/02/2023)

Adapun kegiatan Mediasi ini diikuti oleh beberapa pengurus diantaranya Agoes Indrijanto Nugroho, SH. MM (Lurah Joyotakan), Aipda Fajar (Bhabinkamtibmas), Ibu. Titik (Kasi Permas), Bp. Yohanes (Ketua Forum), Bp. Sarjanto (Bendahara) dan Bp. Murjito (Sekertaris)

Mediasi dilaksanakan untuk meminta kepastian terkait dengan janji para pengembang proyek yang berada di kampung kadokan Sukoharjo dalam perbaikan Jalan kampung yang dilalui armada disaat proses pembangunan, ungkap Sertu Harnawan

Mediasi dilaksanakan sebagian bentuk awal dan banyaknya warga yang menanyakan terkait perbaikan jalan kahayan mengingat proyek yang ada sudah hampir jadi sekitar 90% dan pihak Forum meminta bantuan instansi Kelurahan untuk memvasilitasi dalam pertemuan dengan para pengembang karena dari pihak pengembang belum ada kabar berita sampai kapan jalan kahayan akan diperbaiki seperti semula, tambahnya

Disini Babinsa sudah memberikan saran kepada pihak warga binaan yang diwakilkan oleh para pengurus Forum untuk memberikan jaminan dan tertulis pada surat perjanjian antara pengembang dan Forum Peduli Lingkungan Joyotakan Rw. V dan IV khususnya Warga sepanjang Jl. Kahayan yang benar benar terdampak secara langsung.

Dan Babinsa akan membantu sebisa mungkin agar Mediasi berjalan dengan lancar jika pengembang sudah tidak berada bisa diajukan melalui BPUPR dengan proposal dari LPMK dan lembaga terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan