SMP Muhammadiyah 5 Surakarta, Menggelar event lomba “MAPSI” Mata Pelajaran Seni Islam

Solo, Kabarjoglo.com – SMP Muhammadiyah 5 Surakarta, atau akrab dipanggil “MULISKA” Menggelar event lomba “MAPSI” Mata pelajaran Seni Islam tingkat Sekolah Dasar/SD se Soloraya. minggu (25-2-2023)
Dalam Lomba MAPSI, ini dilombakan beberapa cabang lomba; LCC/lomba cerdas cermat, Khitobah, Tilawah, Kaligrafi, Story talling, dan Seni hand craft.

Lomba ini diikuti kurang lebih 150 an peserta dari SD/MI se Soloraya, yang diambil juara tiap cabang lomba 1,2,3 dan harapan.Kegiatan event, ini diadakan, rutin tiap tahun sekali, sebagai ajang Silaturahmi dan media Promosi Sekolah serta ajang mencari bakat anak-anak yang berprestasi dalam seni Islami.

Lomba MAPSI SMP Muhammadiyah 5 Ska, meriah dengan, diisi perfom dari anak-anak MULISKA, diantara nya, Tilawatil Quran dari Ahnaf kls 9B juara 1 Tilawah tingkat kota solo, Paduan Suara dari Anak-anak juara 1 Padus Tingkat SMP kota Solo dan diisi perfom sekaligus “Coching clinik”dari anak-anak “Airsoft MULISKA”.serta ditutup dengan pengumuman hasil pemenang juara, tiap cabang perlombaan.Event lomba MAPSI ini, disambut senang antusias para peserta, dan uforia para pemenang.(din/r)

Rilis : Ellypurnomo_smpmuh5.ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan