Wujudkan Wilayah Yang Sinergi Babinsa Tipes Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Surakarta, Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Serengan, melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat Bapak Djayadi selaku ketua RW IX dan Bapak Sunarso Selaku Ketua Rt 1 , di Jalan Pangeran Wijil 1 no.02 Rt 01 Rw 09, Pukul 09.00 Wib. Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Senin( 27/02/2023)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.
Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Sarmin sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, “ungkap Babinsa.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan