Wedangan Omah Semar Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Jajar, Ini Alasannya

Surakarta, Kabarjoglo.com – Menjalin hubungan dengan warga dan mendekatkan diri serta saling memberi informasi juga saling membantu agar terjalin hubungan yang lebih baik dengan warga maka kita perlu mempererat tali silahturahmi kepada warga.

Rabu (08/03/2023) Bertempat di Jln Duku RT 02 RW 04 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan, Serka Sugiyarto selaku Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan Pengurus Wedangan Omah Semar.

Sugiyarto mengatakan tujuan dari komsos di wilayah untuk membahas tentang Kamtibmas dan kondisi di lingkungan Kelurahan Jajar serta rencana atau langkah yang akan kita ambil di kemudian hari.

“Untuk kegiatan komsos ini akan terus kami lakukan agar bisa membantu warga dalam beberapa hal dan juga saling memberi informasi yang kita butuhkan.”ujarnya.

Sementara itu Anis selaku pengurus Wedangan Omah Semar mengucapkan terimakasih atas kunjungannya kepada kami, semoga kedepannya kita tetap terus bisa menjalin bersilahturahmi dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan