Jadi Irup di Sekolah, Babinsa Ajak Pelajar Tingkatkan Disiplin

Sragen, Pemandangan yang berbeda terjadi di SDIT Girimargo karena upacara yang digelar menghadirkan Sertu Adi Babinsa Desa Girimargo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SDIT Girimargo, Senin ( 07/03/2023 )

“Kami berharap adik-adik pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan untuk diri sendiri. Contohnya bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah,” bebernya saat menjadi irup.
Sertu Adi berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta rajin belajar. Ia berharap supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan.

“Agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah dapat berjalan lebih khidmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” tandasnya.

Disamping itu Adi berharap agar siswa-siswi SDIT Girimargo lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah.

Adi menambahkan kepada pelajar bahwa upacara bendera sangat penting, karena untuk menghormati bendera negara RI dan menghormati lambang negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan