Pendidikan Bahasa Inggris Univet Bantara Sukoharjo Gelar Family Gathering

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar Family Gathering of English Department “1MPRESSIVE 6ENERATION” dalam rangka Dies Natalis Pendidikan Bahasa Inggris yang ke – 16, bertempat di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Kamis (10/03/23).

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Dekan III FKIP Unviet Tri Sutrisno, S.Pd, M.Or, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Arin Ariati, S.Pd, M.Pd; Kepala Humas Univet Veronika Unun Pratiwi, S.Pd., M.Pd; jajaran dosen bahasa Inggris, mahasiswa serta alumni Pendidikan Bahasa Inggris Univet.

Family Gathering of English Department (FGED) yang merupakan kegiatan tahunan, kembali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi, tahun ini FGED mengangkat tema “1MPRESSIVE 6ENERATION”. Dalam keterangannya Evita Yamarin Ketua Panitia FGED tahun 2023 mengatakan “FGED ini merupakan Dies Natalis Pendidikan Bahasa Inggris yang setiap setahun sekali digelar dan tahun ini merupakan yang ke-16 kalinya” ujarnya.

Adapun rangkaian Family Gathering ini terbagi menjadi dua sesi, yang pertama berlangsung pada pukul 13.00 dengan susunan acara sambutan dari Ketua Panitia, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Wakil Dekan III FKIP, pemukulan gong tanda dibukanya FGED, pemotongan tumpeng, hiburan dan foto bersama, sedangkan untuk puncaknya berlangsung di malam hari dengan mendatangkan dua guest star “Puncaknya nanti malam setelah Isya, akan ada penampilan dari dua guest star, satu dari alumni kami yang kedua dari CS Dangdut” jelasnya.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Arin Ariati, S.Pd, M.Pd, dalam sambutan bahasa inggrisnya menyampaikan terimakasih atas kerja keras panitia yang sudah menjamin suksenya FGED serta peserta yang turut meramaikan kegiatan “harapannya dapat mempererat hubungan satu sama lain, lebih maju dan membanggakan Univet Bantara Sukoharjo” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan