Kompak..!! Koramil 05/Pasar Kliwon Bersama Warga Laksanakan Pengecatan Sasaran Fisik KBD

Surakarta – Semangat Gotong royong dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terpancar dalam Kegiatan kerja Bakti di wilayah Kelurahan Kampungbaru RT.04/03 Kecamatan Pasar Kliwon, Sabtu (11/03/2023).

Sabtu (11/03/2023) segenap Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bahu-membahu bergotong royong melaksanakan finishing pengecatan sasaran fisik Karya Bhakti Daerah tahap I di wilayah kelurahan kampung baru Kecamatan Pasarkliwon.

Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf Suwarto yang juga turut hadir dala pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Karya Bhakti Daerah (KBD) Tahap I ini merupakan program dari Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan pemerintah kota Surakarta serta seluruh komponen masyarakat guna mensukseskan program pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan di tingkat Daerah.

“Hari ini kita bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan pengecatan sasaran fisik pembuatan talud dan saluran air.”terangnya.

“Diharapkan nantinya tempat yang semula terjadi banjir saat musim hujan tiba kini tidak terjadi lagi, karena sudah ada saluran air yang memadai.”pungkas Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan