Univet Bantara Sukoharjo Silahturahmi ke Rumah Sesepuh dan Pendiri YPPP Veteran Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo lakukan kunjungan silahturahmi ke rumah Ketua Pembina YPPP Veteran Sukoharjo, sesepuh sekaligus pendiri Univet Bantara H. Soeroso, BA. Rabu (15/03/23).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo yang ke-55, hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Panitia Dies Natalis MS Khabibur Rahman, S.Pd KH abu UU UN, M.Si dalam sambutannya “dalam rangka Dies Natalis Univet yang ke – 55, kami selaku panitia mengadakan beberapa kegiatan antara lain anjangsana ke rumah sesepuh sekaligus pendiri Univet Bantara Bapak Soeroso, kemudian ziarah ke makam Almarhum Drs. Soenaryo As; dan yang terakhir bakti sosial di Panti Asuhan Daarul Qur’an Sukoharjo” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan Jajaran Pimpinan YPPP Veteran Sukoharjo, Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum; Warek II, Ir. Yos Wahyu Harinta, M.Si; Warek III, Dr. Ir. Sodikin, ST, MT; Direktur Pascasarjana Univet, Dr. Mukti Widayati, M.Hum; Jajaran dekan Univet, Kepala Humas Univet, Veronika Unun Pratiwi; Kepala BAUK, Kepala BAA, Kepala BAK, Ketua BPMI, Ketua BPSI, Ketua LPPM, serta tamu undangan.

Prof. Farida dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Soeroso beserta keluarga atas penyambutan terhadap rombongan Univet “kami merasa bangga dan merasa terhormat karena kedatangan kami telah diizinkan dan diterima dengan baik” ujarnya.

Prof. Farida juga menjelaskan bahwa kedatangan rombongan Univet ini merupakan bentuk silahturahmi dan rasa hormat masyarakat Univet terhadap para sesepuh dan pendiri Univet. Tak hanya itu, Prof. Farida juga memohon restu dan doa kepada H. Soeroso untuk selalu mendoakan para pemimpin Univet yang saat ini tengah mengemban amanah dapat meneruskan cita cita para pendiri Univet.

Prof. Farida juga menampaikan kabar bagus terkait perkembangan Univet saat ini, bahwasanya Univet telah memiliki 159 dosen tetap, 99 karyawan tetap, 4500 mahasiswa S1 dan 750 PPG, tujuh fakultas dengan 22 progam studi S1, Pascasarjana, maupun D3; dua prodi unggulan yaitu PGSD dan Geografi, serta nantinya akan membuka lima prodi baru, antara lain administrasi rumah sakit, hukum, akuntan, PAUD dan olahraga.

“kami akan mendengarkan segala amanat dan nasihat, yang nantinya akan menjadi pegangan dan pedoman kami dalam mengemban amanah yang telah diberikan sehingga dapat membuat Univet semakin maju, sejahtera dan membanggakan” tambahnya.

H. Soeroso berpesan apa yang telah digariskan oleh para pendahulu tetap menjadi haluan Univet untuk mengabdi pada bangasa dan negara “semoga ini dapat menjadi kebanggakan kita semua, baik yayasan, lembaga maupun masyarakat” pesannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan